Polisi Diminta Tangkap Pria Gondrong yang Lucuti Celana Ade Armando

D'On, Jakarta,- Tim kuasa hukum Ade Armando Muannas Alaidid berharap polisi menangkap pria berambut gondrong berwarna pirang yang diduga melucuti celana Ade Armando. Selain itu, Alaidid juga meminta polisi mencari seorang ibu yang memprovokasi massa demo mahasiswa di depan gedung DPR, Jakarta, Senin (11/4/2022).


“Kita berharap polisi juga menetapkan tersangka dan menangkap orang yang memprovokasi, yakni seorang ibu yang melakukan provokasi dan juga orang yang berambut pirang yang menggunakan baret bergambar bulan sabit yang melakukan pelucutan celana bang Ade,” ungkap Alaidid, Minggu (17/4/2022).

Alaidid mengatakan penangkapan dua tersangka tersebut sangat penting, karena disinyalir mengetahui otak pengeroyokan terhadap Ade Armando. “Kami pikir ini penting (penetapan dan penangkapan dua orang), karena memang kita rasa mereka mengetahui hal itu. Sejauh ini kita akan berupaya kawal terus kasusnya,” katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Ade Armando yang lain, Aulia Fahmi menyatakan pihaknya mendukung penyelesaian kasus penganiayaan kepada Ade Armando ini. Dikatakan, Ade Armando telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya yang mengajukan sekitar 15 pertanyaan.

Menurutnya, Ade Armando berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap para pelaku.

“Minta mereka (pelaku) bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Yang jelas kita berharap tidak ada lagi insiden seperti ini yang mencederai demokrasi, karena apa yang di lakukan adik-adik mahasiswa adalah aksi murni yang sayang kalau dicederai dengan aksi yang tidak terpuji,” ucapnya.

Sumber: Beritasatu

#CelanaAdeArmando #AdeArmando #Pengeroyokan

Powered by Blogger.