Breaking News

Pasangan Illegal Diamankan Satpol PP di kawasan Atom Center Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Demi menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Trantibum) di Kota Padang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, terus melakukan pemantauan dan memperketat pengawasan lokasi Atom Center, Jalan Iman Bonjol, Kecamatan Padang Barat. Selasa, (21/12/2021).


Setiap hari anggota Satpol PP bertugas melaksanakan pengawasan dikawasan tersebut, hal itu dilakukan guna menjaga Trantibum di Kota Padang. 

"Setiap hari anggota ditempatkan untuk melakukan pengawasan dilokasi, dengan tujuan kawasan tersebut tidak lagi digunakan sebagai tempat yang meresahkan bagi masyarakat Kota Padang," ungkap Alfiadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. 

Dirinya menyayangkan, dalam pengawasan kali ini, selasa (21/12/21), masih juga ditemukan adanya pasangan yang bukan suami istri diduga melakukan perbuatan asusila disalah satu ruangan kosong di Atom Center. 

"Dalam pengawasan kali ini kita amankan pasangan yang diduga berbuat mesum di salah satu ruangan kosong dikawasan yang akrab disebut masyarakat Atom Center dan kita juga amankan berupa tikar dan meja-meja yang ada di lokasi tersebut", tambah Alfiadi. 

Pasangan tersebut berinisial, DS laki-laki (28) tahun dengan FI perempuan (33) tahun, dirinya langsung diangkut petugas mengunakan mobil patroli ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Kota Padang. 

"Mereka sudah diruangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil, untuk di data dan dimintai keterangannya, kita tunggu hasilnya, jika terbukti bersalah akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku", ucap Alfiadi. 

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan bersama menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang.

(*)