Ngeri! Potongan Kaki Ditemukan di Halaman Masjid


D'On, Tangsel (Banten),- Potongan kaki manusia yang dibungkus dengan plastik kuning ditemukan di sekitar halaman Masjid An-Ni'mah Perumahan Japos, Graha Lestari, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Potongan kaki itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang bersepeda di sekitar lokasi dan mencium bau busuk, Jum'at (19/3/21) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Warga kemudian memeriksa bungkusan kuning yang sudah dikerumuni lalat itu dan terkejut saat melihat isinya adalah potongan kaki manusia. Ia kemudian melaporkan penemuan itu ke polisi setempat. 

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Pondok Aren membenarkan penemuan tersebut dan mengungkap bahwa itu adalan potongan kaki bagian kanan orang dewasa. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan di RSUD Tangerang, diduga pemilik potongan kaki itu merupakan penderita diabetes melitus.

Hal itu dikarenakan adanya luka di potongan kaki tersebut, yakni hasil proses amputasi terhadap penderita diabetes melitus.

Hingga saat ini, pihak Pondok Aren masih terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan potongan kaki tersebut, dan menggali informasi dari rumah sakit dan balai pengobatan di sekitar lokasi kejadian.

(IZ/*)

Powered by Blogger.