Ketahuan Selingkuh, Istri Eks Timnas Turki Sewa Orang untuk Bunuh Suaminya


D'On, Turki,- 
Skandal perselingkuhan hampir saja merenggut nyawa eks pemain Timnas Turki, Emre Asik. Sang istri bernama Yagmur Sarnic yang ketahuan selingkuh kemudian menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya.

Insiden tersebut bemula saat Emre Asik hendak menceraikan Yagmur Sarnic yang ketahuan mendua dengan pria lain. Wanita 27 tahun itu diketahui selingkuh dengan kawannya sendiri, yakni Erdi Sungur.

Menurut laporan Mirror, Yagmur Sarnic kemudian merasa malu usai ketahuan selingkuh, dan ujungnya adalah ingin membunuh suaminya sendiri. Selain itu, ia juga ingin menguasai harta warisan dari Emre Asik.

Demi melancarkan aksi pembunuhan tersebut, Yagmur Sarnic kemudian menyuruh selingkuhannya membunuh Emre Asik. Namun ditolak, hingga akhirnya ia menyewa seorang pembunuh bayaran seharga 1 juta pounds (Rp 18 miliar).

Beruntung rencana tersebut gagal setelah sang pembunuh bayaran melaporkan peristiwa itu kepada Emre Asik. Salah satu penyebabnya karena sang pembunuh merasa kasihan pada eks pemain yang kini berusia 46 tahun itu.

Tak berselang lama, Emre Asik langsung melaporkan rencana pembunuhan itu pada pihak kepolisian. Kini sang istri Yagmur Sarnic dan kekasih gelapnya Erdi Sungur telah ditahan.

Erdi Sungur pun sempat memberikan keterangan saat ditahan. Ia mengaku memang berselingkuh dengan Yagmur Sarnic kemudian disuruh melakukan pembunuhan demi menguasai harta Emre Asik.

''Saya memang berselingkuh dengan Yagmur. Dalam pikirannya hanya ingin menguasai kekayaan setelah kematian Emre Asik. Dia meminta saya untuk membunuhnya, tetapi saya menolak,'' ujar Erdi Sungur.

''Dia sempat membawakanku sepotong daging untuk latihan menembak. Aku memang mencoba menembak, tapi aku menyipitkan mata. 'Kamu tidak bisa melakukannya,' dia membentak sambil marah,'' imbuhnya.

Emre Asik dan Yagmur Sarnic sendiri telah menikah sejak 2012. Kini mereka sudah dikaruniain tiga orang anak.

Sementara itu, Emre Asik kini sudah pensiun dari dunia sepak bola. Ia diketahui pernah berseragam Galatasaray, Fenerbahce, dan Besiktas, serta mencatatkan 43 caps bersama Timnas Turki dengan catatan 34 kemenangan.

(mirror/suara/alang)


No comments

Powered by Blogger.