Pemkot Siapkan Tempat Bagi Warga yang Tak Bisa Isolasi Mandiri di Rumah

D'On, Padang,- Pemerintah Kota Padang telah menyiapkan sejumlah tempat sebagai lokasi isolasi mandiri bagi warga yang terpapar Covid-19.

Namun, bagi mereka yang kesulitan melakukan isolasi mandiri di rumah, bisa diisolasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Ferimulyani mengatakan, sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Padang telah menyiapkan sejumlah tempat untuk isolasi atau karantina bagi mereka yang terpapar Covid-19.

Adapun tempat-tempat isolasi yang disediakan itu seperti gedung Bapelkes, gedung Badan Diklat BPSDM Pemprov Sumbar, Asrama Haji, Rusunawa Lubuk Buaya Pasia Nan Tigo dan Rumah Nelayan.

"Jadi bagi orang-orang yang tidak bisa isolasi di rumah karena keterbatasan ruangan yang ada, bisa melakukan isolasi di tempat-tempat yang telah disediakan oleh Pemrov dan Pemkot Padang," ujar Ferimulyani, Minggu (12/4/2020).

Ferimulyani menambahkan tempat isolasi atau karantina tersebut dipersiapkan untuk memfasilitasi warga sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Padang.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.