Kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan Setara dengan Cristiano Ronaldo ke Juventus

D'On, Italia,- Rumor keinginan AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic membuat mantan petinggi Rossoneri, Adriano Galliani, semringah. Menurutnya kedatangan pemain asal Swedia tersebut akan setara dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke rivalnya di Serie A Liga Italia, Juventus.

Melansir dari Football Italia, Galliani yang kini tak lagi memiliki jabatan di Milan mengaku senang jika klub yang pernah ia kuasai kembali mendatangkan Ibrahimovic.

"Ini (kepulangan Ibrahimovic) akan menjadi hal romantis. Tapi saya punya peraturan, saya tak berbicara untuk tim yang tidak ada hubungannya dengan saya. Saya hanya penggemar AC Milan saat ini,"ujar Galliani.

Adriano Galliani bahkan menyebutkan kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan akan sama dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 silam. Bgainya kedatangan pemain berusia 38 tahun ini akan membuat Serie A Italia kian berjaya.

"Kedatangannya (Ibrahimovic) akan membuat sepak bola Italia berjaya. Sama seperti ketika Cristiano Ronaldo datang ke Italia," imbuhnya.

Kabar AC Milan ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic memang menyeruak beberapa waktu belakangan ini. Saat ini pemain asal Swedia tersebut berstatus bebas transfer dan dapat direkrut kapan saja. Terlebih mantan pemainnya tersebut juga mengungkapkan keinginannya kembali berlabuh ke Italia.

(alang/indosport)

No comments

Powered by Blogger.