Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang, PT Air Minum Bandarmasih Kalsel Serap Ilmu dan Pengalaman Terkait Layanan Prima

D'On, Padang (Sumbar),- Keberhasilan Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kerap dijadikan contoh bagi perusahaan pengelolaan air di Indonesia. Buktinya kali ini Perumda Air Minum Kota Padang kedatangan tamu dari wilayah timur Indonesia tepatnya dari Kalimantan Selatan.


Kedatangan Rombongan PT Air Minum Bandarmasih (Persero) Kalimantan Selatan, pada Jumat (9/9/2022) disambut langsung Direktur Umum Afrizal Kuning bersama Direktur Teknik Andri Satria.

Dikomandoi Komisaris Utama Ichwan Noor Chalik, dan 7 anggota lainnya berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang untuk bersilaturahmi dan saling memberikan ilmu serta masukan untuk peningkatan layanan terhadap pelanggan.

"Keberhasilan Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan parut kami contoh, semoga apa yang telah kami dapatkan dari pertemuan ini mampu di aplikasikan nantinya di wilayah Kalimantan Selatan," ucap Ichwan.

Hal senada juga diutarakan Dirum Afrizal Kuning, ia berharap dengan adanya jalinan silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan manajemen dengan PT  Air Minum Bandarmasih, mampu meningkatkan kinerja kedua belah pihak dengan berbagi pengalaman, pungkasnya.


(mond/IG)


#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang

Powered by Blogger.