Tingkatkan Kualitas, Dirut Hendra Pebrizal Buka Diklat Bagi Angkatan Muda

D'On, Padang (Sumbar),- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Direktur Teknik Andri Satria, membuka secara resmi Diklat Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Tingkat Muda Angkatan 124 tahun 2022 pada Senin (22/8/2022) di Hotel Truntum Padang.


Diklat ini berlangsung selama satu Minggu dikikuti 26 peserta, salah seorangnya berasal dari Perumda Tirta Siak Pekanbaru, Riau.

"Untuk menjadi tenaga yang bisa diandalkan, harus dibekali skill yang bisa mengimbangi pekerjaan (workforce)," ucap Hendra Pebrizal saat pembukaan Diklat.

Kami juga meminta kepada peserta Diklat untuk saling sharing dan berdiskusi untuk meningkatkan performa kerja serta menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama pegawai, ujar Dirut Perumda Air Minum menambahkan.

Diklat ini sendiri diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Pamsi (YPTD) yang memang sudah ahli di bidangnya.

Yayasan ini telah memiliki jam terbang tinggi dalam mengolah berbagai macam pelatihan dan Diklat Air Minum Seluruh Indonesia.

Sebagai narasumber Diklat Perumda Air Minum Kota Padang mendatangkan Ir.H. Rama Boedi, M.Si, I.P.U ketua YPTD serta Syofyan Safar Dirut Perumda Tirta Kerta Raharja.

"Kami berharap Perumda Air Minum dapat menjadi teladan bagi perusahaan lain yang selalu memberikan layanan prima bagi pelanggan," pungkas Rama Boedi.


(Mond/IG)



#PerumdaAirMinum #Padang #Sumbar #PDAM


Powered by Blogger.