Sekda Andree Ingatkan ASN untuk Vaksinasi Booster

D'On, Padang (Sumbar),- Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Harmadi Algamar menekankan kepada perangkat kerjanya (Aparatur Sipil Negara) untuk menjaga kesehatan dengan baik. Termasuk melaksanakan vaksinasi booster. 


"Seluruh ASN wajib ikut vaksin booster, tidak ada yang tidak ikut," tegas Sekda saat memimpin apel pagi di lingkup kerjanya di Balaikota, Senin (1/8/2022). 

Andree berharap seluruh kepala OPD untuk selalu mengingatkan pegawainya agar segera melakukan vaksinasi. Tidak saja vaksinasi kedua, tetap juga vaksinasi booster. 

"Jangan hiraukan hoaks yang beredar tentang vaksin, seluruh ASN mesti booster," katanya. 

Sisi lain, Andree juga memompa semangat seluruh ASN agar bekerja optimal. Meski saat ini banyak kegiatan yang terpangkas. 

"Tetap bekerja penuh semangat, optimal," sebutnya. 

Saat ini, tunjangan pegawai di Pemko Padang memang terbilang relatif besar dibanding daerah lain. Karena itu Andree mengimbau kepada seluruh ASN untuk menunjukkan kinerja terbaik. Sesuai dengan penerimaan yang didapatkan setiap bulan. 

Usai melaksanakan apel pagi gabungan, Sekda bersama jajaran kerja membagikan bendera merah putih. Setiap pengendara yang melewati jalan depan Balaikota Padang mendapat bendera merah putih. Nampak ikut membagikan bendera, beberapa kepala OPD seperti Asisten II Didi Aryadi, Kepala Kesbangpol Tarmizi Ismail, Kepala Diskominfo Al Amin, kepala bagian di lingkup Setdako, dan lainnya.

(Charlie / Ham / Havis)



#VaksinBooster #Padang #PemkoPadang 

Powered by Blogger.