Ketua TP-PKK Padang: Kecamatan Lain Agar Wakili Padang Tahun Depan

D'On, Padang (Sumbar),- Menyonsong Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, TP-PKK Kota Padang beserta kader PKK di kecamatan dan kelurahan saling menyiapkan diri. Seluruh kader mendapat pembekalan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (29/8/2022). 


Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Hendri Septa memotivasi seluruh kader. Dirinya berharap, Kota Padang membawa pulang prestasi di tahun depan. 

"Kita berharap semangat seluruh kader, di tahun depan menyabet lima penghargaan atau bahkan lebih," katanya di depan seluruh kader yang hadir. 

Beberapa tahun belakangan, Kota Padang selalu diwakili oleh kelurahan di Kecamatan Koto Tangah. Terakhir, Kelurahan Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto Tangah membawa sejumlah penghargaan pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tahun ini. Ny Genny Hendri Septa berharap kecamatan lain mewakili Kota Padang di tahun depan. 

"Kita tentunya ingin nantinya kecamatan lain yang mewakili Kota Padang pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat," sebutnya. 

Sejumlah prestasi ditorehkan PKK Kota Padang pada Lomba Gerak PKK Tingkat Sumatera Barat kemarin. Ny Genny berharap, kemenangan yang diraih pada tahun ini tidak membuat berbangga hati dengan begitu saja. PKK Kota Padang bahkan memancang target di tahun nanti, menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. 

"Tentunya untuk mendapatkan itu melalui persiapan yang maksimal," katanya. 

Sisi lain Ny Genny Hendri Septa menyebut bahwa Kota Padang akan menjadi tuan rumah pertemuan istri kepala daerah (Iskada) Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Nantinya akan hadir Ketua TP-PKK, Ketua GOW, serta Ketua Dharma Wanita se-Sumatera Barat. 

"Iskada akan dilaksanakan pada Oktober mendatang, ini juga membutuhkan persiapan kita semua," sebut Ketua TP-PKK Kota Padang itu.

(Charlie)



#TPPKK #Padang #Sumbar #pemkopadang

Powered by Blogger.