Tuntaskan Tunggakan Asrama, Perumda AM Kota Padang Jalin Sinergitas dengan Korem 032/Wirabraja

D'On, Padang (Sumbar),- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal bersama Dirimu Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta Kepala Area Pelayanan Pusat M.Sukri, sambangi Korem 032/Wirabraja pada Kamis (30/6).


Tujuan Direksi Perumda Air Kota Padang menyambangi Korem 032/Wirabraja ini untuk membuat kesepakatan atau evaluasi MoU terkait tunggakan pada Asrama TNI AD Kota Padang.

Kedatangan Direksi Perumda Air Minum Kota Padang disambut langsung Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.

Dikesempatan itu Danrem mengatakan akan memberikan sosialisasi terhadap anggotanya yang menghuni asrama untuk mematuhi kewajibannya.

"Saya menghimbau kepada seluruh personil yang menghuni asrama agar menyelesaikan kewajibannya membayar tunggakan pembayaran karena HAK anggota sebagai pelanggan telah dipenuhi pihak Perumda air minum," ujar Beliau yang dalam pertemuan kali ini didampingi Kasrem Kolonel CZI Arif Hartoto, SE, Kasilog Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, SE, M.MDS dan Pasilog Mayor CZI Sarinto.

"Kami Direksi Perumda Air Minum Kota Padang berterimakasih atas sambutan ini, semoga sinergitas ini dapat meningkatkan pelayanan terbaik kami bagi penghuni asrama, dan semoga ini awal yang baik untuk penyelesaian tunggakan rekening pada asrama TNI AD Kota Padang," pungkas Hendra Pebrizal.


(mond/IG)


#perumdaairminumkotapadang #PDAM #TNI #padang #sumbar

Powered by Blogger.