2 Orang Pak Ogah Terjaring Satpol PP Padang, Ngaku Nyetor ke Oknum Sopir Angkot

D'On, Padang (Sumbar),-  Dua Orang Bocah beraktifitas sebagai "Pak Ogah" terjaring petugas dikawasan Tunggul Hitam pada Minggu pagi (12/6) 2022. 


Kedua bocah tersebut melakukan aktifitas pengaturan arus balik arah di U Tron Jalan. Tentu aktifitas tersebut dapat membahayakan penguna jalan dan juga keselamatan mereka sendiri. 

Terkadang aktifitas mereka tersebut sering menimbulkan kemacetan sehingga telah meresahkan penguna jalan raya. 

Saat ditanya petugas kedua bocah tersebut mengaku sebagai "pak ogah" dirinya memberikan storan ke oknum pemuda setempat setiap harinya. 

"Ia mengakui saat di proses bahwa kegiatan mereka tersebut membayar ke oknum pemuda yang berprofesi sebagai sopir angkot," terang Kasat Pol PP Padang 

Terkait hal ini Satpol PP Padang tentu akan melakukan menindak lanjuti karena di sinyalir kegiatan tersebut ada oknum yang memanfaatkan bocah-bocah tersebut. 

"Sesuai aturan, keduanya kita kirim ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, untuk selanjutnya, akan kita lakukan pengawasan dan proses lebih lanjut, tentu akan kita lakukan kerja sama bersama pihak terkait karena ada indikasi pungli serta memanfaatkan anak-anak," terang Mursalim.

(*)

#SatpolPP #PakOgah #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.