Viral, Video Dua Pelajar Mesum di Warung Tenda Beredar Resahkan Netizen: Tak Bisa Berkata-kata

Dirgantaraonline.co.id,- Viral video yang menunjukkan dua pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah tertangkap kamera mesum di warung tenda.


Dalam video tersebut, terlihat kedua pelajar yang masih menggunakan seragam putih abu-abu itu saling bermesra tanpa mempedulikan konsumen lain yang ada di dalam warung tersebut.

Remaja pria dalam video tersebut terlihat merebahkan diri di pangkuan kekasihnya. Peristiwa tersebut bahkan terjadi di siang bolong.

Video tersebut pun tersebar di berbagai sosial media, salah satunya twitter.

Salah satu akun twitter yang membagikan video tersebut adalah @jowoshitpos.

“Viralkan lagi lur!!! Tolong dicari ini siapa, di tempat mana, sekolah mana. Ben kapok. Rusak ajur remuk pendidikan Indonesia.Tag guru2ne nak perlu orangtuanya!” tulis akun tersebut.

“Jd gini lur: Pendidikan iku konsepnya 3 faktor: 1. institusi pendidikan misal sekolah, univ. 2. Orang tua krn ini inti pendidikan awal ya dr ortu. 3. Lingkungan luar ya lingkungan dunia nyata dan maya. Kalau kejadian kek gini ya berarti semua komponen itu rusak ajur. Piye? Masuk?” lanjut akun tersebut dalam keterangan unggahannya.
Tak ayal unggahan tersebut segera dibanjiri komentar nitizen.

“Jangan salahkan gurunya.. Gurunya hanya terbatas di sekolah, kalau di luar sekolah yg tanggung jawab orang tua. Kita sebagai guru ga bs 24 jam mantau bro” tulis netizen menanggapi.

“Miris gak sih, kalau ada jeleknya ‘siapa gurunya, sekolah dmn?’. Hanya karna dia pakai seragam sekolah d luar jam sekolah. Kalau siswa tersebut berprestasi yang diucapkan ‘siapa ortunya? Pinter bnget ngedidiknya’. Gurunya gak pernah di seret dlm hal baik siswa.” tulis akun lain menanggapi.

“Yang liat bukannya ditegur malah divideo buat konten” tulis akun lainnya.

“Raiso berkata-kata (tidak bisa berkata-kata, red.)”

"Adik-adik jaman sekarang tuh kenapa ya sangat hadeh bagnet wkwkw. Sini generasi yang lebih tua udah sah nikah aja kalo mau bermesraan depan umum masi malu lochhhhh" tulis akun lainnya.


(suara)

#Mesum #Viral #Asusila

Powered by Blogger.