OTK Tusuk Polisi Didepan Rumahnya, Aksinya Terekam CCTV

D'On, Pekanbaru (Riau),- Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan seorang pria ditusuk orang tak dikenal (OTK) di rumahnya beredar di kalangan jurnalis di Pekanbaru.


Korban yang belakangan diketahui bernama Deri dikabarkan seorang polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Kejadian penusukan itu terjadi di rumah korban wilayah Rumbai Pesisir pada Minggu (15/5/2022) sekira pukul 15.26 WIB.

Dari video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, OTK tersebut datang menggunakan sepeda motor honda vario warna putih menggunakan baju merah berhenti di depan rumah korban.

Tiba-tiba, pria berkaos merah itu mengeluarkan pisau dari kantong celananya dan menusuk bagian perut anggota kepolisian tersebut.

Pisau tersebut sempat menancap di bagian perut korban, lalu oknum tersebut melepaskan pisau yang melekat di perutnya itu. Ia tampak kesakitan akibat tusukan tersebut.

Setelah melakukan aksinya itu, OTK itu hendak kabur menggunakan sepeda motor miliknya, namun keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut berhasil mengamankan pelaku.

Mengutip Riauonline.co.id, dari informasi yang didapatkan, pria tersebut saat ini sudah diamankan di Polsek Rumbai Pesisir.

Saat dilakukan konfirmasi perihal kejadian tersebut kepada Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan.

"Mohon waktu ya, sedang dicek. Nanti segera diinfokan kembali," tegasnya.


(*)

#OTK #OknumPolisiDitusukOTK #Peristiwa #Viral #Penusukan


Powered by Blogger.