Masuki Awal Ramadhan, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Lepas 4 Karyawan Masuki Purnatugas

D'On, Padang (Sumbar),- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang , Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria menyerahkan Cincin Pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang memasuki masa purna bhakti tahun 2022, di Masjid Atthohiriyah, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (1/4/2022).


"Pak Sunarto, Pak Aswin, Pak Oyon dan Pak Man adalah pensiunan beruntung, karena memasuki masa pensiun dibulan yang penuh berkah.
Puluhan tahun mengabdi telah banyak merasakan manis dan getir menjadi Karyawan di Perumda Air Minum Kota Padang. Suka duka tentunya juga tak terlewatkan selama bekerja disini," ujar Hendra Pebrizal

Dirut mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi selama menjadi karyawan di Perumda Air Minum kota Padang dan ikut membangun perusahaan kebanggan ini menjadi perusahaan yang tangguh dan kuat. Apalagi Bapak-bapak yang pensiun pada hari ini merupakan pensiunan istimewa, karena bertepatan dengan Bulan yang penuh Berkah. Dirut juga berpesan, tetaplah jaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, jangan berhenti berbuat untuk kebaikan.

Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai”

“Marhaban Yaa Ramadhan
Sucikan Hati, Sucikan Fikiran
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Wassalam," ucap Hendra Pebrizal mengakhiri.

(*)

#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.