Jenguk Hendropriyono, SBY Doakan Sahabatnya Lekas Pulih

D'On, Jakarta,- Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (29/4/2022). Hal ini diketahui dari cuitan Wasekjen Partai Demokrat Ossy Dermawan di akun Twitter pribadinya @OssyDermawan yang dikutip, Jumat (29/4/2022).


"Pagi ini Pkl. 09.00 WIB Bapak SBY menjenguk Bapak AM Hendropriyono di RSPAD," ujar Ossy.

Ossy mengatakan SBY dan Hendropriyono merupakan sahabat. Dalam kesempatan itu, tak lupa SBY mendoakan kesembuhan Hendropriyono.

"Sebagai sahabat, Bapak SBY memberikan doa dan semangat bagi kesembuhan Pak Hendropriyono," ungkap Ossy.

Kondisi Hendropriyono, kata Ossy, dalam kondisi baik dan stabil.

"Alhamdulillah Pak Hendropriyono dalam kondisi baik dan stabil. Semoga lekas sembuh Jenderal," katanya.

Diberikan, mantan Kepala BIN, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat karena menderita penyakit demam berdarah. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh putranya sekaligus Staf Khusus Presiden RI, Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

“Kena demam berdarah. Mohon doanya. Beliau butuh waktu untuk istirahat,” ujar Diaz, Kamis (28/4/2022).

Sementara itu, melalui akun Instagram resminya @diaz.hendropriyono, Diaz mengabarkan saat ini kondisi ayahnya sudah mulai membaik. Diakuinya, trombosit Hendropriyono sempat rendah di level 8.000. Meski demikian, ayahnya saat ini hanya perlu bedrest saja.

Tidak lupa, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa-doa semua pihak untuk kesehatan ayahnya serta kepada tim dokter dari pihak RSPAD yang telah membantu merawat Hendropriyono.

(*)

#Hendropriyono #SBY

Powered by Blogger.