Istri yang Dibakar Suaminya Sendiri Akhirnya Meninggal Dunia

D'On, Kudus (Jateng),- S (20) korban pembakaran yang dilakukan oleh AS (32), suaminya sendiri dikabarkan meninggal dunia di RSI Sunan Kudus. Sabtu 16/04/2022.


Kabar meninggalnya S, disampaikan oleh Kapolsek Gebog AKP Abdul Fattah melalui pesan singkat WA yang diterima media ini.

“Update info…istri korban tadi pagi MD ..swn, Sementara msh di RSI,” Kata Kapolsek Gebog AKP Abdul Fattah. Sabtu 16/04/2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Pesan WA meninggalnya korban pembakaran yang dilakukan suaminya sendiri di klumpit.

Sebelumnya, korban sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus.

Dengan meninggalnya korban, menambah daftar korban meninggal akibat kebakaran yang dilakukan oleh suami korban.

Korban meninggal pertama yakni anak korban yang baru berusia 1,5 bulan meninggal dunia saat dibawa menuju Rumah Sakit.

Diberitakan sebelumnya, S bersama anaknya yang masih berusia 1,5 bulan menjadi korban pembakaran yang dilakukan oleh suaminya sendiri, AS.

Kejadian pembakaran dilakukan di dalam kamar di rumahnya yang ada di RT 06 RW VI Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus, Sabtu 16/04/2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain korban dan anaknya, pelakupun turut menjadi korban kebakaran dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU RSUD dr Loekmonohadi Kudus.

Untuk jenazah anak korban sudah dimakamkan pada Sabtu 26/04 sore tadi. Sedangkan untuk pemakaman S, dilangsungkan Minggu 17/04/2022. 

(KV)


#SuamiBakarIstri #Kriminal #Peristiwa

Powered by Blogger.