Bikin Geger Warga Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pulau Masalembu

D'On, Sumenep (Jatim),- Penemuan mayat menggemparkan warga Desa Masalima, Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, pada Rabu (22/12/2021). Sosok mayat pria itu ditemukan tanpa kepala, persisnya di Pantai Barat SD Lemba, Dusun Baru.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, penemu mayat pria adalah warga setempat, namun kondisinya sulit untuk dikenali.

“Mayat laki-laki itu ditemukan terdampar di pantai. Yang pertama menemukan warga setempat. Mayat dalam kondisi sulit dikenali,” kata dia, mengutip dari Beritajatim.com, Kamis (23/12/2021).

AKP Widiarti melanjutkan, mayat tersebut ditemukan memakai celana warna hitam. Sedangkan kondisi tubuhnya nyaris tidak utuh, tanpa kepala, dada dan perut hancur.

Diduga mayat tersebut merupakan korban kecelakaan.

“Mayat itu diduga merupakan korban laka laut yang terdampar di Pantai Dusun Baru, Desa Masalima,” sambung dia.

Menindaklanjuti penemuan mayat itu, kepolisian telah menghimpun keterangan dari saksi-saksi dan petunjuk dokumentasi. Kemudian berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Masalima dan Puskesmas Masalembu.

“Atas persetujuan warga, mayat Mr X itu kemudian dimakamkan di pemakaman umum, tidak jauh dari lokasi penemuan mayat,” ujarnya.


(*)

Powered by Blogger.