Evaluasi Penerapan PPKM. BNPB Pusat Lakukan Kunjungan Ke Satpol PP Padang


D'On, Padang (Sumbar),- Dalam rangka mengevaluasi kegiatan penerapan PPKM di luar Jawa dan Bali untuk Sumatera Barat Budhi Erwanto Dari BNPB Pusat  langsung berkunjung ke Mako Satpol PP yang beralamat di Jalan Tan Malaka No 3C Padang Sumatera Barat. Jumat (6/8/2021).


Kepala seksi di BNPB Pusat ini disambut langsung oleh Alfiadi Kasat Pol PP Padang. Terkait kunjungan ini Budhi Erwanto yang juga pernah menjadi Kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa ia berserta rombongan melakukan pengawasan dan evaluasi terkait pemberlakuan PPKM level IV yang sedang diberlakukan. 


" Hal ini dalam rangka mengevaluasi dan memonitor kegiatan kepatuhan masyarakat agar disiplin dalam memakai masker dan vaksinasi baik dari hilir maupun hulu hal ini harus dilakukan baik dari kota hingga ke perdesaan maupun kelurahan", Terang Budhi Erwanto. 


Satpol PP Padang di Apresiasi karena telah melaksanakan tugas untuk mendisiplinkan masyarakat secara Continou, mudahan mudahan hal ini terus ditingkatkan sehingga kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam memutus penularan Covid-19 semakin meningkat,"ucapnya.


Sementara itu Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan semoga kedepan Personil tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tetap selalu himbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker dan agar aktif dan ikut serta melaksanakan program Vaksinasi sehingga pemberlakuan PPKM tidak perlu lagi diterapkan di Kota Padang dan itu perlu kedisiplinan setiap individu.

(*)

Powered by Blogger.