Syahrial Kamat: Personil Satpol PP harus Adaptif Agar Tidak Tergilas Zaman

D'On, Padang (Sumbar),- Hari kedua kerja pasca lebaran idul Fitri 1442 H Syahrial Kamat Kadis Pertanian Kota Padang kembali sidak Pasukan Penegak Perda Pemko Padang. Dalam sidak tersebut seluruh personil Satpol PP hadir lengkap, Selasa ( 18/5).

Dalam amanatnya Syahrial kamat apresiasi atas kehadiran dan kinerja Satpol PP yang patut di banggakan. Selama ini personil telah melihatkan kinerja dengan baik dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta selalu aktif melakukan pengawasa protokol kesehatan. Ia menyampaikan bahwa sepekan terakhir angka positif di Kota Padang menurun ini tak lepas dari kinerja Personil yang turun ke masyarakat,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada seluruh personil Satpol PP agar bersikap Adaptif  dengan segala kondusi. Sehingga tidak tergilas dengan perkembangan zaman ucap Syahrial kamat.

Satpol PP sebagai garda terdepan dalam penegakan perda dan menjadi cerminan bagi masyarakat. Maka diharapakan segala sikap dan perbuatan harus mencerminkan kebaikan.

"Pakaian dinas mewakili dari institusi kita, maka bersikap dan bertidak sesuai sebagai abdi negara" jelas Syahrial.

Lebih lanjut ia berpesan kepada ratusan personil dan jajaran pimpinan Satpol PP yang hadir pada apel tersebut. Agar bekerja harus seimbang antara otak dan otot sehingga mampu berbuat dan berbakti kepada masyarakat Dangan bekerja cerdas. Selain itu setiap personil harus seimbang antara Iptek dan imtaq sebagai landasan dalam melaksanakan tugas. 

"Selaku  insan tuhan maka harus di per teguh iman dan begitu juga Iptek dalam berinovasi melaksanakan pekerjaan harus seimbang," tutupnya.

(*)

No comments

Powered by Blogger.