Pemko Padang Bersama Dirut Perumda Air Minum Bersafari Ramadan ke Masjid Al Marhamah Ujung Gurun

D'On, Padang,- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemko Padang yang selalu dilaksananakan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini tak hanya sekedar mengunjungi Masjid/Mushalla yang berada di sekitar Kota Padang, namun lebih kepada menjalin silaturahmi Pemerintah Kota dengan masyarakat sekaligus juga memberikan bantuan kepada Masjid/Mushalla yang dikunjungi. 

Tahun ini ada sekitar 66 Masjid/Mushalla yang akan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemko Padang, yang terdiri atas 33 Masjid dan 33 Mushalla di Kota Padang. 

Tadi malam, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal ikut mendampingi Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Tim Safari Ramadhan 1442 H dan beberapa Kepala OPD Pemko Padang lainnya di Masjid Al Marhamah Ujung Gurun. Masjid Al Marhamah adalah salah satu Masjid yang dikunjungi oleh Tim tadi malam. 

"Alhamdulillah pada Ramadhan kali ini, kita dapat kembali beribadah dan menjalankan qiyamul lail di Masjid/Mushalla yang ada di Kota Padang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ucap Hendra. 

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Padang memberikan bantuan sebesar Rp. 15 juta untuk Masjid Al Marhamah Ujung Gurun. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk pembangunan Masjid/Mushalla dan untuk keperluan pendukung lainnya.  

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Ibadah Puasa Kita Diterima Allah SWT, Aamiin YRA, pungkasnya.


(Ril)

No comments

Powered by Blogger.