Polsek Padang Selatan Bersama Camat dan Danramil O3 Bagi Masker Kepada Masyarakat di Alang Lawas

D'On, Padang (Sumbar),- Pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2020 pukul 08.30 wib Giat Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H dengan jajaran Polsek Padang Selatan membagikan masker kepada warga disepanjang Jl. M. Thamrin Kel. Alang Laweh Kec. Padang Selatan (depan Hotel Grand Zuri).

Himbauan dan memberikan masker dari 3 pilar antara lain Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH, bapak Camat Padang Selatan Teddy Antonius,  STTP.MM dan Danramil 03 Padang Selatan Mayor Inf. Feri Handra, S.H. yang diwakili oleh Batu Ud Pelda Safrial serta Babinsa jajaran Padang Selatan Yaitu : 

1. Apabila keluar dari rumah wajib Selalu Memakai Masker

2. Selalu Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun / Handsanitizer.

3. Selalu Menjaga Jarak / Phisycal Distancing

4. Agar menghindar Kerumunan.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH juga menghimbau kepada masyarakat kota Padang khusus nya Kec. Padang Selatan agar mendisplinkan diri dengan mengikuti Protokol Kesehatan agar tetap mengunakan masker dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian POLRI tehadap masyarakat agar terhindar dari Penyebaran virus covid-19 karena POLRI merupakan Garda terdepan untuk Memutus Mata Rantai dari Penyebaran virus covid-19 dan dalam giat tersebut juga dilakukan Pembagian Masker bagi Pengguna kendaraan / Pejalan kaki yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19 selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker.

(***)

No comments

Powered by Blogger.