Pembunuh Gadis Garut yang Mayatnya Tertancap Bambu Ditangkap!

D'On, Garut (Jabar),- Polisi mengamankan seorang pelaku dalam tewasnya gadis berinisial WT yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan tertancap bambu.

"Betul," ucap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono saat dikonfirmasi terkait kebenaran informasi tertangkapnya pelaku, Minggu (7/2) sore.

Benny menjelaskan, sosok yang diamankan adalah seorang lelaki berinisial D. Saat ini pelaku diamankan ke Mako Polres Garut untuk menjalani pemeriksaan.

"Skrg lg dibawa ke Polres unt diambil keterangan," katanya.

Pihak kepolisian sendiri belum membeberkan seperti apa peran, motif dan kronologi kejadian dalam tewasnya gadis berinisial WT itu. Pelaku saat ini baru akan menjalani pemeriksaan di Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan.

Sebelumnya diberitakan, warga Garut digegerkan dengan penemuan jenazah seorang gadis di semak-semak bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegal Panjang, Kecamatan Sucinaraja.

Mayat itu ditemukan Jumat (5/2) pagi oleh seorang warga yang melintas di sekitar TKP. Mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan lubang dubur tertancap bambu yang disebut polisi berukuran sekira 60 cm.

Identitas mayat tersebut kemudian terungkap dari hasil penyelidikan, mayat itu diketahui berinisial WT (20) yang beralamat di Wanaraja, Garut. Hal itu diketahui setelah KTP dengan identitas itu ditemukan di sekitar lokasi.


(mud/mond)

No comments

Powered by Blogger.