Nitizen Pro Risma dan Anies Perang Urat Saraf di Twetter

D'On, Jakarta,- Tri Rismaharini mengawali kerjanya sebagai Menteri Sosial dengan mengunjungi kawasan kali Ciliwung, Matraman, Jakarta Pusat Senin 28 Desember 2020. Namun, kunjungannya itu berujung perdebatan di media sosial. Dalam perdebatan netizen, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mencuat dan menjadi trending topik.

Beragam komentar tentang kunjungan Mensos Risma dibahas warganet dalam tulisan "Anies". Lebih dari 7.300 warganet mengtweet bahasan itu. Warganet menilai kunjungan Risma di wilayah kumuh daerah kepemimpinan Anies hanyalah pencitraan.

"Mensos Risma Mengunjungi wilayah yang Paling Anies takut datangi semenjak jadi gluebernur. Terlihat sekali mana yg hanya pencitraan dengan yang benar benar dari hati cuy," tulis @ugie2806 yang dikutip Selasa (29/12/2020)

"Pak anies sering kok ke tempat kumuh gini , Cuman ga di sorot media aja , ga suka pansos soal nya dia karna dia baik dari luar dan hatinya bukan untuk ngejar2 jadi the next presiden ," cuit akun @DendiDegan

"Siapa tuh yg mau nyaingin Gbernur Jkrta? Bisa sich dsaingi dgn syarat:

1,org itu hrs mmpu mraih pnghargaan2 lbih bnyk dri yg dtrima Anies sblmny

2.dia hrs cerdasny mlebihi Anies

3.dan kcerdasanny hrs diakui oleh internasional lbh dri Anies jk ada lbh hebat dri Anies Sy dukung deh," sambung akun @Deslini2


Diketahui sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismahari langsung menyisir Kali Ciliwung yang berada tepat di belakang kantornya, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 28 Desember 2020 pagi. Dalam kunjungannya, Risma berjanji akan mencarikan rumah yang layak bagi mereka yang selama ini tinggal di bawah kolong jembatan itu.


(Ari)


1 comment:

Powered by Blogger.