Breaking News

Kalahkan Barcelona, Ronaldo Tak Anggap Messi Sebagai Rival

D'On, Barcelona (Spanyol),- Cristiano Ronaldo tidak sungkan untuk melemparkan pujian kepada Lionel Messi usai Juventus menaklukkan Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan merebutkan juara Grup G di Liga Champions.

Ronaldo mencetak dua penalti di Camp Nou saat membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 dalam laga itu. Usai laga, CR7 mengatakan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi dan tidak menganggapnya sebagai rival.

"Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi," kata Cristiano kepada Movistar yang dikutip Antara dari Marca pada Rabu (9/2/2020).

"Saya tidak melihatnya sebagai seorang saingan. Masing-masing dari kami selalu mencari yang terbaik untuk tim mereka," ujarnya.

Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol, meski ini bukan pertama kalinya sejak meninggalkan Real Madrid, setelah menghadapi Valencia dan Atletico Madrid sebagai pemain Juventus.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan di Katalunya. Selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi," kata Ronaldo. 

"Hari ini kami adalah tim juara. Kami kuat dan bersatu seperti keluarga. Bermain seperti ini, kami tidak perlu takut musim ini." 

Kemenangan Juventus 3-0 sudah cukup untuk membuat mereka berada di puncak grup, setelah kalah 0-2 di Turin. Ronaldo mengatakan bahwa Juventus pantas menjadi juara grup.

"Bila Anda mencetak tiga gol di Camp Nou maka tidak diragukan lagi Anda pantas finis pertama," tambah Cristiano.

"Meski Barcelona sedang tidak bagus, kemenangan ini memberi kami dorongan moral yang besar," pungkasnya.

(Alang)