Viral Kakek-Kakek Tepergok Mesum di dalam Bajaj, Wanitanya Masih Muda

D'On, Jakarta,- Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi mesum seorang kakek dengan wanita muda. Masalahnya pasangan ini melakukan di aksi tak senonoh tersebut di dalam bajaj yang terparkir di depan rumah warga.

Sang pemilik rumah sekaligus perekam video, tampak geram memergoki. Meski sudah dibentak dan diminta segera mengenakan celana, sikap sang kakek terlihat tetap tenang. Seraya menjelaskan tak ada yang melakukan hubungan intim.


Ingin tahu selengkapnya? Berikut ulasannya.


Tepergok Mesum di Bajaj


Dilansir dari laman Instagram akun @memomedsos dan @1210memoef yang mengunggah ulang foto, serta video aksi mesum kakek dengan wanita muda di dalam bajaj.


Sang pemilik rumah yang juga merekam video, atas nama Pain itu terlihat sangat kesal. Ia memergoki sang kakek yang terlihat renta itu, bersanding dengan wanita muda yang sudah melepas celana sampai dengkul.


"Ngapain pak? Woi! Jangan main di sini," kata sang perekam video.


"Lu depan rumah orang kaya gini!," tegasnya.


Emosi Sampai Berkata Kasar

Video berdurasi 1 menit 25 detik itu pertama kali diunngah di laman Twitter oleh akun @xtasiiii. Hingga sudah ditonton lebih dari enam ratus ribu lebih pengguna Twitter dan retweet sebanyak lebih dari sembilan ribu kali.


Wajar bila sang pemilik rumah melampiaskan emosinya. Sampai beberapa kali berkata kasar saat membentak.


"Pakai, ini rumah gua. Di depan rumah orang kaya gini," tegas sang perekam meminta sang wanita muda membetulkan celananya.


"Lagian lu di pinggir jalan. Pakai celana lu!," tegasnya lagi, karena kondisi celana si wanita muda masih melorot.


Sikap Kakek Begitu Tenang

Meski sudah dimarahi, sikap kakek tersebut terlihat tetap tenang. Ia seraya ingin menjelaskan bahwa ia tak berbuat mesum.


Sementara wanita muda itu tampak kaget saat perekam meneriakinya. Masih kelabakan dan memilih diam di kursi penumpang.


"Lu ngapa di pinggir jalan gini, ke hotel," ujarnya lagi.


"Woi, jangan pergi lu," bentak sang perekam saat kakek menyalakan bajajnya.


Dihampiri Warga


Sepertinya suara keributan membuat warga lain tahu. Terlihat seorang satpam berseragam gelap, pengendara motor, serta seorang pria lain di samping lain bajaj. Mereka seraya meminta penjelasan sang kakek yang hendak kabur dari lokasi tersebut.


"Bapak kenapa? Bapak sudah tua pak," ujar seorang satpam berseragam yang menyusul sebelum kakek itu hendak meninggalkan lokasi.


Reaksi Netizen


Tak ayal banyak warganet yang menyayangkan aksi mesum yang kepergok tersebut. Apalagi melihat wajah kakek yang langsung tampak memelas saat dibentak oleh sang pemilik rumah.


"Muka kakeknya kasian woi, tapi kok gitu 😭," tulis @hih.manss.


"Astagaaaaa 😭😭😭 sakit hati lihat nya," tulis @maharaniputo.


"Bersetubuh didalam bajaj dipinggir jalan siang bolong tidaklah tepat. Tpi kl saya mergokin org bgtu g kepikiran buat neriakin sih. Mungkin lagi syuting fake bajaj," tulis @fyfzl.


"Kasihan anaknya kalo liat bapaknya begituan, video begini gapapa buat bukti pengaduan kepihak tertentu tapi ga usah disebar luaskan," tulis @Dennis_agusw.


[kur]

No comments

Powered by Blogger.