Pilu Suami Jadi Korban Begal, Ditembak di Depan Istri dan Anaknya

D'On, OKI (Sumsel),- Nasib tragis dan memilukan dialami Joko Susilo. Ia menjadi korban begal saat melintas di sebuah jalan sepi di Desa Caturtunggal, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Joko diketahui membonceng istri dan seorang anaknya yang masih kecil naik sepeda motor Honda Verza. Mereka bertiga hendak pergi ke pasar buat membeli keperluan rumah tangga.


Saat tiba di lintasan jalan dekat tempat pemakaman umum, Joko dan keluarganya dihadang oleh dua orang pelaku yang mengendarai Yamaha R15 warna biru.


Joko tak kuasa melawan karena dirinya ditodong oleh pelaku dengan pistol rakitan. Lantaran dirinya enggan menyerahkan sepeda motornya, Joko pun ditembak di perut sebelah kanan dan seketika ia roboh.


Selain membawa kabur sepeda motornya, pelaku juga merampas kalung emas yang dipakai istrinya. Kedua pelaku kemudian membawa kabur motor mereka ke arah Desa Surya Karta, masih di wilayah Kecamatan Mesuji Makmur.


Kapolsek Mesuji Makmur, IPTU MP Tamba mengatakan, kasus ini tengah ditangani oleh pihaknya, dibantu oleh Sat Reskrim Polres OKI. Ia bilang, peristiwa tragis itu terjadi pada pagi hari saat suasana jalan masih sepi.


Joko sempat dilarikan ke Puskemas Mesuji Makmur, namun nyawanya tak tertolong.


Dalam foto-fotonya yang dibagikan pihak kepolisian, tampak sang istri menangis memeluk jasad Joko.


(IZ/mond)

No comments

Powered by Blogger.