Nikita Mirzani: Ada Habib Tukang Nasi Goreng

D'On, Jakarta,- Nikita Mirzani angkat bicara soal perseteruannya dengan Habib Rizieq. Perempuan 34 tahun ini merasa tak bersalah lantaran menyebut pemimpin besar Front Pembela Islam (FPI) itu sebagai tukang obat.

"Secara mental sih gue baik-baik aja ya. Ini perkara cuma gue ngomong tukang obat. Di mana salahnya?" kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).


Janda tiga anak ini berdalih bahwa sebutan habib yang ia maksud tak menyinggung Habib Rizieq. Dia bilang, habib merupakan nama salah seorang temannya.


"Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama. Habib yang gue maksud nama teman gue," kata Nikita Mirzani menjelaskan.


Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan bahwa habib merupakan nama tukang nasi goreng.


"Memang nama, buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama habib yang bukan hanya tukang obat, malah ada tukang nasi goreng (namanya habib), gitu kan," ucapnya.


Nikita Mirzani tak menyangka akibat ucapannya yang menyebut habib tukang obat menjadi viral dan membuat marah banyak orang.


"Jadi ya gue juga tidak menyangka gara-gara nama habib tukang obat bisa jadi heboh begini sampai (rumah) gue dijagain," imbuh Nikita Mirzani.


Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut ribuan orang. Di situ, dia menyebut Habib tukang obat.


Pernyataan itu pun membuat pendukung Habib Rizieq kesal. Salah seorangnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menuntut Nikita Mirzani untuk meminta maaf.


Dalam pernyataannya, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Dia juga mengolok-olok host Nih Kita Kepo itu sebagai lonte dan penjual selangkangan.


Hal senada juga diucap Habib Rizieq dalam ceramahnya pada Sabtu (14/11/2020) malam.


Kala itu, dia menyinggung soal lonte yang hina ulama. Melihat itu Nikita Mirzani balik menyerang.


(Suara.com)

No comments

Powered by Blogger.