Istri yang Suaminya Cuek Adalah Wanita Istimewa, Ini Buktinya!

Dirgantaraonline.co.id,- Menjalin hubungan rumah tangga dengan suami yang cuek bukanlah perkara mudah. Menghadapi suami cuek itu menjadi salah satu tantangan. Pasalnya, selain kabar yang jarang kamu dapatkan, keseriusannya terhadap hubungan kalian juga pasti sempat kamu pertanyakan. Iya kan?

Eits, tapi enggak perlu iri dengan para istri yang memiliki suami super perhatian ya, Moms! Soalnya, istri yang suaminya cuek itu adalah wanita istimewa. Tanpa sadar, kamu memiliki beberapa keistimewaan yang enggak semua wanita punya. Kalau sampai suamimu menyia-nyiakan istri sepertimu, wah rugi besar dia!

1. Istri yang suaminya cuek sudah jelas enggak baperan!

Seiring berjalannya waktu kebersamaan kalian, kamu pasti menjadi terbiasa dengan sifat cueknya suamimu. Meski dia cuek dan jarang kasih kabar, tetapi dirinya selalu ada saat kamu membutuhkannya. Hal itulah yang bikin kamu tumbuh jadi sosok yang enggak baperan alias kebal!

2. Kamu adalah wanita yang mandiri

Melakukan semuanya sendirian? Sudah biasa! Tanpa sadar, cueknya suamimu itu membuatmu menjadi pribadi yang lebih mandiri lho, Moms! Jika sebelumnya kamu selalu minta ditemani kemana pun pergi, kini enggak lagi.

3. Anti drama

Kamu juga jadi lebih santai dalam menjalani hubungan. Enggak ada lagi drama dalam hidupmu kalau suami suka telat kasih kabar. Saking cueknya suamimu, sudah jelas dia enggak menuntut banyak apalagi sampai mengekangmu, jadi kamu lebih selow, Moms!

4. Stok sabarmu lebih besar

Jam terbang yang tinggi buatmu sudah khatam mengenai kesabaran. Kalau hanya tak diberi kabar seharian, kamu udah bisa mencibir, “ah, begitu doang?”.

5. Kamu wanita yang lebih menghargai kepercayaan

Mungkin kalau tak bersamanya, kamu nggak akan bisa belajar tentang bagaimana caranya menghargai kepercayaan. Sebab cueknya suamimu ini merupakan salah satu tanda bahwa dia telah benar-benar percaya padamu.

(Dinda)


No comments

Powered by Blogger.