Ngaku Bisa Transfer Ilmu Pengasih, Pegawai RS Cabuli Korbannya Seorang Remaja

D'On, Bekasi (Jabar),- Mengaku bisa menurunkan ilmu pangasihan, seorang pegawai rumah sakit di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi malah mencabuli seorang remaja, yang tinggal di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Pelaku berinisial RI alias R (37) pria asal Tegal ini ditangkap setelah korban berinisial AN (17) merasa telah dilakukan tak senonoh melaporkan ke Polsek Setu, Kabupaten Bekasi.

Pelaku pun diamankan saat berada di rumah tempat tinggalnya. "Pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban (seorang pria) dengan iming-imingi ilmu pengasihan dengan cara mentransfer energi dengan cara dicabuli," kata Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Korban dan pelaku, kata Dedi, pertama kenal di sebuah rumah sakit dimana tempat pelaku bekerja. "Dari hasil kenalan tersebut si korban di iming-iming ilmu pengasihan dan akhirnya korban pun tertarik," beber Dedi.

Dari hasil pengenalan tersebut korban pun sering diajak menginap di tempat si pelaku, dan terjadi pencabulan terhadap korban sebanyak dua kali dalam semalam. Dalam melancarakan aksinya, pelaku berpura-pura memijat, sehingga si korban pun tertidur.

"Karena tertidur pelaku melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan korban. Dari perbuatan si pelaku terhadap korban mengalami kesakitan di bagian duburnya. Dari perbuatan tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi," kata Dedi.

Dari hasil interogasi, pelaku sudah melakukan perbuatan sebanyak enam kali. Di mana korban yang disasar oleh pelaku rata-rata di bawah umur. Sementara terhadap korban, pelaku melakukan pencabul dalam semalam sebanyak dua kali.

(aky/okz)

No comments

Powered by Blogger.