Breaking News

Warga Talang Bakung Temukan Mayat Membusuk Dalam Rumah

D'On, Jambi,- Warga RT 21 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi dihebohkan penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk. Mayat tersebut diketahui bernama Dolog Saribu (55).

Mayat pria yang biasa dipanggil Opung itu pertama kali ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis (27/8/2020), lantaran curiga setelah mencium bau busuk dari dalam rumah.

"Awalnya saya mencium bau busuk sangat menyengat dari dalam rumahnya. Pas saya cek melihat mayat Opung sudah posisi tengkurap," ungkap Diandra.

Mayat Opung di temukan sudah dalam kondisi membusuk di depan ruangan TV dengan posisi badan tengkurap.

"Ditemukan depan ruangan TV menggunakan baju kaos biru dan kondisi mayat sudah membusuk," ujar Diandra.

Menurut warga sekitar Opung tinggal seorang diri setelah ditinggal pergi oleh istri dan anaknya. "Dia tinggal seorang diri. Anak dan istrinya pergi nggak tahu kemana," ujar warga.

Ketua RT 21 Kelurahan Talang Bakung, Sandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Iya ,warga saya bernama Dolog Saribu. Biasa di panggil opung," kata Sandi.

"Dia tinggal seorang diri. Anak dan istrinya pergi nggak tahu kemana. Diperkirakan opung meninggal sudah beberapa hari," ujarnya lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Saat ini mayat tersebut telah kita bawa ke rumah sakit bhayangkara  untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada tindakan kekerasan apakah sakit," ujarnya.

(mond/MJ)