Viral di Medsos, Vidio Istri Sah Pergoki Suami Tanpa Busana Bersama Mahasiswi di Kamar Kos

D'On, Bengkulu,- Akun Social Networking System, FaceBook (FB), milik peremuan berinisial LD mendadak viral dan menjadi perbincangan warga net +62. Khususnya, pengguna media sosial FB yang berasal dari Provinsi Bengkulu.

Pemilik akun yang diketahui berasal dari Bengkulu ini memposting salah satu video penggerebekan suaminya sendiri. Ketika sedang berada di salah satu rumah kos perempuan yang masih berstatus mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di daerah ini.

Video bedurasi sekira 1 menit 8 detik itu diunggah pemilik akun, pada Sabtu 22 Agustus 2020. Di mana hingga Senin (24/8/2020), pukul 12.31 WIB, video tersebut telah di share 1.092 kali, 904 like disertai beragam emo dan 88,5 ribu kali ditonton.

Dalam video lebih dari 1,7 ribu komentar itu sosok perempuan yang mengenakan baju kaos warna kuning dan celana levis yang diketahui istri sah pria terlihat marah-marah melontarkan ucapan kotor dengan menggunakan salah satu bahasa daerah asal Bengkulu.

Tidak hanya itu, perempuan berambut panjang itu juga menjambak rambut perempuan yang mengenakan pakaian tidur warna putih berambut panjang itu diduga menjadi selingkuhan suaminya.

''Ndik ke berkah kaba ngambik laki aku ... (Kamu tidak akan berkah mengambil laki aku)...,'' teriak perempuan berbaju kuning yang diketahui istri sah sang suami.

''Lak..Lak (Panggilan nama istri sang suami) jangan luk itu, Lak..Lak...Lak sabar Lak. Sabar Lak ajak ke depan iluk iluk lak. Jangan luk itu lak, (Jangan seperti itu, Lak. Sabar, Lak. bawa ke depan bai-baik lak),'' ucap perempuan yang diketahui rekan LD.
Dalam video tersebut juga terlihat ketika, sang istri sah suami masuk ke dalam kamar salah kos. Di mana saat itu perempuan yang diketahui masih berstatus mahasiswi itu langsung di labrak.

Sementara sang pria yang terlihat tidak mengenakan pakaian sehelai pun langsung menjauh dan mengenakan pakaian dalam.
Tidak sampai disitu, usai melabrak perempuan yang diduga selingkuhan suaminya. Perempuan berbaju kuning itu mendekati pria yang diketahui suaminya tersebut. Di dalam video itu terdengar suara sentuhan tangan perempuan ke bagian pipi pria.

''Kaba jangan lok ini menai aku (kamu jangan seperti ini membuat aku). Kaba belum cerai dengan aku (kamu belum cerai dengan aku). Kaba tu masih sah laki aku. (Kamu itu masih sah suami aku),'' teriak perempuan yang mengenakan baju berwarna kuning itu.

Video dengan durasi 01.08 menit itu pun mendapatkan beragam komentar dari pengguna medsos.

(amr/okz)

No comments

Powered by Blogger.