Terkuak, Ternyata Janda Tewas dalam Kardus di Tangsel sedang Hamil 2 Bulan

D'On, Tangsel (Banten),- Fakta baru terungkap dalam penemuan mayat janda dalam kardus di Pondok Aren, tangerang Selatan.

Pihak keluarga mengungkap, jika HY (31) diketahui dalam posisi hamil 2 bulan. Dia tak bisa dihubungi sejak Sabtu 22 Agustus 2020, hingga akhirnya ditemukan tewas membusuk dalam kardus di kontrakan M Nizar, di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Dia kabarnya memang sedang hamil 2 bulan. Terakhir itu pergi waktu hari Sabtu kemarin, habis itu udah nggak bisa dihubungin," kata Ruswati, sepupu HY, Rabu (26/8/2020).

Dilanjutkan dia, pihak keluarga sebenarnya sudah mengetahui masih ada hubungan asmara antara HY dengan M.Nizar. Dikatakan, Nizar adalah mantan kekasih HY yang kini statusnya telah berumah tangga.

"Kalau hubungannya nggak tahu pasti, karena kan itu mantannya dulu, tapi memang masih sering komunikasi," ucapnya.

Pada Sabtu kemarin, HY dijemput oleh Nizar menggunakan sepeda motor dari kediamannya di Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Itu lah waktu terakhir HY meninggalkan rumah secara diam-diam.

"Perginya nggak ngomong-ngomong," imbuh Ruswati.

Karena seharian pergi tak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga pun sempat melakukan pencarian dengan menghubungi teman-teman HY. Apalagi HY berstatus orang tua tunggal dengan seorang anak.

"Udah hubungi kemana-mana tapi nggak ada yang tahu. Soalnya nomor handphonenya udah nggak aktif," terang Ruswati.

HY sendiri ditemukan dalam kondisi mengenaskan, di mana tubuhnya dimasukkan ke dalam kardus dengan tangan dan kaki terikat. Jasadnya ditemukan pada Selasa 25 Agustus 2020 malam sekira pukul 19.45 WIB.

(kha/okz)

No comments

Powered by Blogger.