Tanpa Alasan Seorang Perempuan Dibacok Dengan Parang

D'On, Manado (Sulut),- Marho Kolopita (52) seorang perempuan asal Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara menderita luka bacok yang dilakukan oleh Lutfi Podungge alias Luki (35).

Peristiwa terjadi pada Rabu, 26 Agustus 2020 sekira pukul 02.00 Wita, di salah satu kos-kosan yang ada di kecamatan Malalayang. Di mana tanpa alasan jelas, tiba-tiba pelaku membacok korban.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan mengatakan bahwa tanpa alasan jelas pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk membacok korban dengan menggunakan parang sebanyak dua kali.

"Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kanan dan tangan sebelah kanan," ujar Tommy, Kamis (27/8/2020).

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan korban ke Kepolisian Sektor Malalayang dan langsung ditindak lanjuti oleh Team Rimbas 2 Polresta Manado dengan mencari keberadaan pelaku yang merupakan warga Kelurahan Wonasa Kecamatan Singkil.

Tim Rimbas 2 yang dipimpin oleh Katim Aipda H. Paendong mendapatkan informasi pelaku berada di wilayah, Buha, Kecamatan Mapanget dan berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi disalah satu rumah keluarganya.

"Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti dan sudah diserahkan ke polsek malalayang untuk diproses lebih lanjut," pungkas Tommy.

(aky/okz)

No comments

Powered by Blogger.