Sedang Hamil, Istri Gerebek Suami Sedang Indehoi di Kamar Hotel

D'On, Medan (Sumut),-  Bukan mendampingi atau memberikan perhatian lebih pada istri yang sedang hamil, suami di Kota Medan ini malah asyik-asyikan bercinta dengan perempuan lain di kamar hotel.

Padahal, sang istri tengah mengandung buah cinta bersama, dan bersiap mempertaruhkan hidupnya atas semua itu. Namun entah apa yang ada di pikirannya, DA malah tega mengkhianati EGA.

Sebagai seorang istri, EGA jelas merasa tersakiti dan hancur berkeping-keping. Apalagi tatkala menyaksikan langsung perselingkuhan itu setelah dirinya mengetahui ada janjian diantara suaminya dengan selingkuhannya, AM di salah satu hotel berbintang tiga di Kota Medan, Sabtu (4/7/2020).

Ya, seperti dilansir today.line.me, EGA tanpa sengaja melihat pesan WhatsApp sang suami dengan AM dan melihat adanya pemesanan hotel. Dari bukti tersebut, EGA langsung berangkat ke lokasi dan melakukan penggerebekan pada dini hari, didampingi keluarga.

EGA yang kesal melihat keduanya tengah berduaan di dalam kamar pun langsung melabrak mereka. EGA juga berusaha menarik bantal yang menutupi wajah selingkuhan suaminya, hingga membuat mereka bergumul di atas tempat tidur.

Namun akhirnya keluarga melerai, menarik EGA dan menenangkannya. Setelahnya keluarga mendampingi EGA mendatangi Polrestabes Medan guna membuat laporan polisi atas perselingkuhan suaminya.

“Saya resmi melaporkan suami ke Polrestabes Medan dengan tuduhan melakukan perzinaan,” tandasnya.

(mond/PSC)

No comments

Powered by Blogger.