Polisi Amankan 35 Remaja Telanjang saat Bubarkan Pesta Seks

D'On, Kenya,- Polisi Kenya mengamankan 35 remaja dalam keadaan telanjang saat membubarkan sebuah pesta seks dan minuman keras di di Homa Bay County.

Ada 15 perempuan dan 20 laki-laki. Usia mereka rata-rata 13 sampai 20 tahun.

Kepada harian lokal Kenya, The Standard, polisi menyatakan banyak dari mereka yang telanjang, bahkan sedang berhubungan seks ketika ditangkap.

Kepolisian Homa Bay County mengungkapkan, pesta seks itu dilakukan di sebuah rumah yang berlokasi di Sango Estate, Arujo Location.

Diberitakan Daily Mirror, pemilik rumah tempat di mana remaja itu berpesta dilaporkan juga ditahan.

Semua berawal saat warga di sekitar lokasi jengkel karena musik yang dimainkan begitu keras dan mencoba membubarkan pesta itu.

Penegak hukum senior Arujo, Bob Lang'o, mengatakan ketika jajarannya mendobrak pintu, mereka menemukan banyak di antara mereka bugil.

"Butuh waktu beberapa menit bagi kami untuk masuk, tapi yang membuat kaget adalah kebanyakan peserta pesta tidak berpakaian," ucapnya. Pihaknya menemukan adanya kondom bekas dan minuman keras.

Begitu digerebek, pasangan muda mudi tersebut langsung digelandang ke Kantor Polisi Homa Bay County untuk menjalani interogasi.

Komandan Kepolisian Sub County, Sammy Koskey, menerangkan merek tidak bisa menahan anak-anak itu.

Ini adalah kasus pengabaian bocah di bawah umur. Sebagai gantinya, dia mengatakan bakal memanggil orang tua dari remaja yang pesta seks itu untuk dimintai keterangan.

(mond/RKC/Daily Mirror)

No comments

Powered by Blogger.