Diduga Selingkuh, Oknum Polisi Digrebek Sang Istri di Hotel Melati


D'On, Medan (Sumut),- Seorang ibu yang membawa bayi menggerebek suaminya yang tengah berduaan dengan wanita lain di Hotel Katana, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan. Aksi ibu tersebut menjadi viral di media sosial (medsos).

Dari informasi yang diperoleh pria yang digrebek istrinya tersebut diketahui oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru. Pengrebekan ini tampak di rekam oleh wanita lain yang merupakan kerabat istri dari oknum polisi tersebut.

Video memalukan ini pun viral usai diposting oleh HBS, yang diyakini istri oknum polisi tersebut di Facebook. Terdapat beberapa video yang diposting akun tersebut dengan durasi keseluruhan 2 menit.

Polisi Medan Baru OHS digrebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan H******* seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat,” tulis akun tersebut yang diposting Selasa (5/5).

Dalam rekaman video tersebut tampak HBS mengendong seorang bayi menggedor pintu kamar. Tak membutuhkan waktu lama bagi HBS membuktikan jika di kamar tersebut adalah suaminya sendiri yang langsung membukakan pintu. Begitu pintu dibuka, sang pria pun langsung mendekap wanita tersebut.

"Halo, selamat malam. Dimana kau. Video kan, polisi ini," teriak HBS.

Di saat bersamaan, terlihat wanita yang diduga selingkuh dengan OHS berusaha keluar dari kamar. Kontan HBS menarik wanita tersebut. Dengan masih mengendong anaknya, HBS tak mau melepaskan wanita itu dan terus meronta.

Sedangkan OHS terus mendekap istri dan anaknya, hingga terjatuh di tempat tidur. Terdengar pula tangisan si anak yang terhimpit keduanya. Kericuhan ini pun membuat pihak hotel ikut campur masuk ke kamar dan menenangkan situasi.
Kondisi ini membuat wanita selingkuhan OHS berhasil keluar kamar. Ia pun tergesa-gesa pergi dengan menaiki sepeda motor Beat hitam BK 5768 ZAK. Kepergian wanita yang memakai jaket putih ini pun juga direkam.

"Jangan kayak gitu la kak," ucap wanita itu kepada orangnya yang merekamnya.
Terkait hal tersebut, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian tersebut dan oknum OHS adalah personelnya. "Sudah diproses saat ini di Propam Polres," ucapnya.

(Heta)

No comments

Powered by Blogger.