Karang Taruna Sumbar Berbagi Sembako Di Bulan Ramadhan

D'On, Padang,- Di bulan suci Ramadhan pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat kembali berbagi  untuk masyarakat yang juga terdampak dari penularan pandemi Virus Corona, di kawasan  Mesjid Arafah Koto Parak. Pauh Padang Sumatera Barat. (26/4) 2020.

Sebanyak 41 Paket sembako  di bagi ke masyarakat yang ada di kawasan masjid tersebut. Secara simbolis Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Mahdianur menyerahkan ke salah satu lansia dan Jamah Masyarakat Mesjid Arafah.
Dalam kegiatan ini juga turut hadir tokoh masyarakat setempat serta beberapa orang  pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat.

Di bulan suci Ramadan 1441H Karang Taruna Sumatera Barat kembali untuk peduli bagi saudara-saudara kita yang terimbas oleh pandemi Covid-19 selain itu kegiatan ini juga adalah bentuk program dari Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat hadir untuk masyarakat.

" Bulan Suci Ramadhan bulan penuh rahmat bentuk   kepedulian kepada masyarakat yang ter dampak Corvid-19. dan ini juga  Program Tahunan Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat setiap tahun sebagai rasa Jiwa kebersamaan yang sudah terlaksana setiap tahun terang Mahdianur.

Ditengah Pandemi Civid-19 tentu  ini adalah tanggung jawab  serta kepedulian semua pihak di perlukan, guna meringankan beban masyarakat ekonomi menengah kebawah pada saat kondisi  Covid-19 yang melumpuhkan ekonomi masyarakat kita, tambah Mahdianur.

Sementara itu Pengurus Mesjid setempat Mewakil atas Jamaah Penerimaan Paket sembako  Mengucapkan Banyak terima kasih atas panggilan  dan kepedulian  dari Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat yang telah menunjuk Mesjid Arafah sebagai tempat Baksos, sehingga dengan program ini dapat meringankan beban masyarakat.

" Kita bersyukur di kerena  saat ini banyak yang membutuhkan imbas Corvid-19 melanda, terimakasih  kehadiran Karang Taruna untuk  Masyarakat ucap HK (40).

(Tambo)

No comments

Powered by Blogger.