Sukses di Jalan Dakwah, Buya Mahyeldi Besok Terima Anugerah Grand IKADI Awards 2020

D'On, Padang,- Wali Kota Padang Buya H. Mahyeldi Ansharullah tak henti-hentinya menerima menerima penghargaan atas prestasinya selama memimpin Kota Padang. Kali ini, penghargaan datang bagi wali kota yang juga seorang pendakwah tersebut dari Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Indonesia.

"Penghargaan itu diberikan karena wali kota yang memiliki motto kepemimpinan "Dekat dan Melayani" itu dinilai sukses di jalan dakwah dan selama menjadi Wali Kota Padang, Buya Mahyeldi tetap menjalankan aktivitas dakwah," ungkap Ahmad Kusyairi Suhail, Ketua Tim Juri Granda Award 2020.

Berdasarkan surat IKADI terkait Keputusan Pemenang Grand IKADI Awards 2020, katanya lagi, Buya Mahyeldi Ansharullah, SP., ditetapkan sebagai pemenang Grand IKADI Awards 2020 pada kategori "The Most Favorite City Goverment Figures Caring for Da'wah".

"Penghargaan tersebut kami berikan setelah memperhatikan dan menimbang masukan dari publik beserta seluruh pengurus pusat, wilayah hingga daerah IKADI," ungkapnya.

Penganugerahan IKADI Awards 2020 akan dilakukan pada Sabtu, 7 Maret 2020, bertempat di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang Amrizal Rengganis membenarkan bahwa Wali Kota Padang akan menerima penganugerahan Grand IKADI Awards 2020 itu.

"Ya, kami telah menerima undangan dan surat keputusan terkait penghargaan itu. Kami sudah komunikasikan dengan Pak Wali," cakapnya.

Dikatakan Amrizal Rengganis, Buya  Mahyeldi dikenal sebagai sosok umara dan ulama yang setiap tarikan nafasnya dipersembahkan di ladang dakwah Islam.

"Buya selalu mengatakan, tugas pemimpin itu bukan sekedar membangun infrastruktur, tapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak dan beriman kepada Allah SWT. Di Kota Padang, kami membekali generasi muda kami dengan ketakwaan kepada Tuhan. Bagi yang muslim, kami bekali mereka dengan Alquran," ungkapnya.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.