Breaking News

Pak Ogah Bikin Resah, Satpol PP Siap Mencegah

D'On, Padang,- Banyaknya "Pak Ogah" di tikungan jalan raya, membuat jengah sebagian penguna jalan di beberapa titik  ruas jalan Kota Padang, selain dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, pemilik kendaraan pun was-was jika melewati mereka. Bukan hanya meminta uang kepada pengendara namun jika tidak diberi uang mereka tidak segan merusak kendaraan dengan menggores kendaraan yang memutar arah ditikungan tempat mereka.

Untuk antisipasi hal tersebut dan menjaga ketertiban serta ketentraman masyarakat Personil Satpol PP Intens melakukan Patroli.

Al hasil kembali dua orang diamankan oleh Satpol PP Padang Pada minggu Pagi, (12/1) sekira pukul 10.30.WIB.

Kedua remaja tersebut tengah melakukan aktifitas yang membantu bagi kendaraan yang ingin berbalik arah dikawasan Khatib Sulaiman, tepatnya di depan Transmart Padang, namun kerap ulah mereka tersebut tidak memperlancar arus Lalin malahan semakin macet.

Kedua remaja melakukan Aktifitas yang dikenal istilah sebagai Pak ogah Ini terpaksa harus beurusan dengan Anggota Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP  Jalan Tan Malaka Padang, selain diberi arahan dan nasehat  mereka juga harus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya.

Terkait penertiban ini Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan bahwa personilnya memang menertibkan dua orang remaja yang di duga sebagai "Pak Ogah" mereka diamankan di Khatib Jalan Khatib Sulaiman depan Transmart.

Untuk selanjutnya kedua remaja ini di proses sesuai aturan yang berlaku.

(hms satpol PP)