Ini Alasan Prabowo Tidak Rayakan Ulang Tahunnya

D'On, Jakarta,- Tokoh nasional sekaligus Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto hari ini, Rabu (17/10/2018) sedang berulang tahun. Di tahun 2018 ini Ketua Umum Partai Gerindra tersebut berulang tahun yang ke-67.

Berbagai ucapan selamat dan dukungan ditujukan kepada Prabowo Subianto. Seperti yang dilakukan oleh kedua pendukung setianya, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Bahkan, Fahri Hamzah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto dengan cukup panjang lebar melalui media sosial twitter.

Di sisi lain, melalui Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Prabowo menitipkan pesan bahwa dirinya tak akan melakukan perayaan meriah di hari ulang tahunnya ini. Prabowo ingin fokus mengumpulkan bantuan demi korban bencana di Sulawesi Tengah.

“Saya sedang fokus mengumpulkan bantuan untuk daerah bencana,” pesan Prabowo kepada Sugiono, Rabu (17/10/2018).

Sebagai bentuk keprihatinannya, Prabowo juga berpesan pada para kolega dan pendukungnya untuk tidak mengirimkan karangan bunga dan hadiah-hadiah lainnya. Capres Pemilu 2019 tersebut menyarankan agar alokasi dana-dana untuk hadiah tersebut lebih baik digunakan membantu korban bencana alam yang melanda Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

“Hal tersebut sebagai bentuk keprihatinan Prabowo terhadap korban bencana alam. Alangkah baiknya dikrimkan berupa bantuan ke daerah-daerah bencana,” kata Sugiono menjelaskan. (mi/nov)

Powered by Blogger.