Breaking News

Ditinggal Lari Sang Pacar, Dua Orang Perempuan Diamankan Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Sepekan terakhir Puluhan remaja telah terjaring oleh Satpol PP Padang. dalam operasi pengawasan tempat yang diduga rawan maksiat yakni kawasan Pantai Padang di batu grib jalan Koto Marapak Kecamatan Padang Barat seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selasa (9/10).

Diketahui memang Sebagian Lokasi sarana pemecah ombak tersebut minim penerangan,  kondisi tersebut sering dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi untuk berbuat maksiat, situasi yang gelap ditambah suasana deburan ombak sangat mendukung melakukan perbuatan yang dilarang oleh Agama.

Namun Satpol PP menghimbau kepada muda-mudi kalau sudah gelap janganlah lagi duduk dilokasi tersebut,  carilah tempat yang terang dan tidak mengundang fitnah bagi orang lain. 

"Kita tidak ingin generasi muda kita terjerumus ke hal yang dapat merusak aqidah mereka", terang yadrison kasat Pol PP Padang.

Yadrison juga menambahkan,  Satpol PP komit brantas maksiat salah satunya batu grib, Batu grib ini terindikasi sering dijadikan tempat berbuat mesum oleh pasangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara. 

"Setiap hari kita akan lakukan pengawasan di pantai Padang, dengan mobil Patroli yang dilengkapi Penerangan Lampu Sorot. 

Kita pantau kawasan Batu grib  tersebut. Jangan salahkan petugas, Jika ditemukan muda-mudi dilokasi tersebut maka kita langsung bawa Ke Mako tegas Yadison.

Seperti pengawasan yang dilakukan petugas  penegak Perda Pemko Padang kembali dua orang Perempuan di amankan petugas, namun sangat di sayangkan pasangan laki-laki dari kedua perempuan tersebut berhasil kabur terang Kasat Pol PP.

"Untuk proses selanjutnya kedua perempuan ini dibawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang. Dimako Satpol PP mereka akan diproses sesuai ketentuan", Tutup Yadrison. (hms)