Viral Pemotor Diduga Pukul Warga di Tangerang dengan Pistol, Polisi Telusuri Pelaku

D'On, Tangerang (Banten),- Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara seorang pria dengan pengendara motor viral di media sosial. Pemotor itu disebut sempat memukul warga dengan benda diduga pistol.


Dalam video yang beredar, terlihat keributan terjadi di depan sebuah lapak pedagang makanan. Pemotor itu terlibat cekcok sambil memegangi benda diduga pistol di tangan kanannya.

Dalam narasi di video, peristiwa disebut terjadi di Jalan H Gedad, Ciledug, Tangerang. Tak dijelaskan rinci kapan peristiwa itu terjadi. Namun disebutkan keributan terjadi pada Sabtu sore hari saat orang ramai mencari takjil.

Narasi di caption video itu menyebutkan cekcok bermula ketika pengendara motor menggeber motornya di tengah keramaian. Hal tersebut membuat pria yang terlibat keributan dengan pemotor itu menegurnya.

"Tiba-tiba dia turun parkir, turun motor dan langsung ngeluarin beceng," tulis narasi video tersebut.

Pemotor itu disebut memukul pria yang menegurnya dengan benda yang diduga pistol. Akibatnya pria itu mengalami luka pada bagian wajah.

Saat dikonfirmasi mengenai video yang viral tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Gaol mengaku belum menerima laporan dugaan penganiayaan itu. Polisi tengah mengecek kebenaran insiden ke lokasi kejadian.

"Lagi kita cek sekarang, tapi laporannya belum ada," kata Poltar saat dikonfirmasi, Selasa (3/5).

Poltar pun belum mengetahui pasti kronologi kejadian itu. Dia meminta waktu untuk menelusuri kejadian yang sebenarnya.

"Anggota lagi ngecek lokasinya, memastikan lokasinya dulu. Kita ketemu korbannya dulu, kita belum ketemu korbannya," pungkasnya.


(*)

#Viral #Pemukulan #SenjataApi

Powered by Blogger.