Tolak Sponsor Bir, Novel Bamukmin: Jangan Salahkan Umat 212 Akan Meninggalkan Anies Baswedan

D'On, Jakarta,- Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin kecewa dengan langkah Anies Baswedan yang memberikan ruang kepada Heinekken, perusahaan minuman keras (miras) untuk jadi sponsor Formula E.


Novel meminta agar Anies jangan menghalalkan segala cara untuk menggelar ajang balap tersebut, karena Anies dipilih karena semangat membela agama Islam.

"Sehingga harus dijaga perasaan umat Islam jangan sampai melukai hati umat Islam yang telah memilihnya," kata Novel, Kamis (26/5/2022).

Novel pun meminta agar Anies segera membatalkan kerjasama dengan perusahaan bir itu karena akan menjadi contoh buruk bagi warga Ibu Kota.

"Saya rasa tanpa sponsor minuman keras bisa terlaksana sehingga saya meminta agar Anies membatalkan bekerja sama dengan segala merek minuman keras," tambahnya.

Ia pun mengingatkan agar Anies menjauhi produk-produk yang lekat dengan maksiat dan kemungkaran.

"Formula E harus jadi simbol membangun jati diri bangsa dengan nilai-nilai luhur dan kalau tidak, sama saja dengan rezim ini yang dzolim karena suka dengan maksiat dan kemungkaran dan jangan salahkan umat Islam khususnya spirit 212 akan meninggalkan Anies Baswedan," tegasnya.

(WE)

#FormulaE #IklanMinumanAlkolhol #PA212 #NovelBamukmin


Powered by Blogger.