Breaking News

Ternyata Situs Perusahaan Pemenang Tender Gorden DPR Rp 43,5 M Baru Berusia 2 Bulan

D'On, Jakarta,- Kemenangan PT Bertiga Mitra Solusi dalam lelang tender penggantian gorden di rumah dinas (rumdin) jabatan anggota DPR RI senilai Rp 43,5 miliar menjadi sorotan. Ternyata situs perusahaan ini baru berusia kurang dari dua bulan.


Dikutip dari laman resminya, PT Bertiga Mitra Solusi didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini telah melayani klien dari mulai BUMN, perusahaan swasta hingga instansi pemerintahan.

Dalam situsnya, PT Bertiga Mitra Solusi adalah penyedia dan kontraktor interior dan sistem integrator IT. Perusahaan ini bertujuan membantu kliennya dalam transformasi mekanik, listrik, dan digital.

Kantor perusahaan ini beralamat di Green Lake City Rukan Great Wall Block C Nomor 11 Cipondoh, Kota Tangerang. Sementara itu, informasi kontak dalam situs masih berisi template visual lorem ipsum.  Setalah dicek usia situs ini. Berdasarkan pengecekan informasi domain melalui who.is dan domainbigdata.com, situs PT Bertiga Mitra Solusi baru dibuat pada 25 Maret 2022.

Adapun beberapa proyek yang sudah dikerjakan oleh perusahaan ini seperti pemasangan Security Scan for Vehicles, MLAT Air Surveillance System, IOT Detection System, Image Assistance and Transfer Tray hingga yang terbaru pengadaan gorden beserta tirainya untuk DPR.

Kendati demikian, dalam situs belum dicantumkan soal spesifikasi gorden dan tirai untuk rumdin anggota DPR.


(rdp/tor)

#TenderGordenRumdinDPR #Gorden #Tender #LPSE