Berakhir Damai, Sopir Yaris Cabut Laporan terhadap Pengemudi Pajero

D'On, Jakarta,- Sopir Yaris bernama Yohanes mencabut laporan terhadap pengemudi Pajero, William. Kedua orang itu sebelumnya terlibat cekcok di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, dan berakhir dengan penamparan yang dilakukan William terhadap Yohanes. Kasus berakhir damai.


Pelapor atas nama Yohanes dan terlapor dengan nama William didampingi kuasa hukum masing-masing telah menjalani proses mediasi terkait kasus kekerasan tersebut di Polda Metro Jaya. Keduanya sepakat untuk berdamai

"Selamat sore saya Yohanes, di sini saya sebagai pihak pelapor dari kejadian yang viral kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrim Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai," kata Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Yohanes kemudian menjelaskan pihaknya telah mencabut laporan terkait kekerasan yang dilakukan William. Laporan itu sedianya telah dilayangkan sejak Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

"Saat ini sudah mencabut laporan," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, William selaku pelaku dan terlapor dalam kasus ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyidik lantaran telah dipertemukan dengan Yohanes sehingga kasusnya berujung damai.

Kepada awak media, William juga menyatakan bahwa yang terjadi antara dirinya dengan Yohanes hanyalah kesalahpahaman semata.

"Saya Wiliam saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes. Salah paham, tidak ada niat kejahatan atau apa pun," jelas William.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan adanya cekcok antara pengemudi mobil Pajero Sport dengan Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Cekcok itu berawal saat pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang. Kemudian, sesampainya di pintu tol, Pajero tersebut hendak memotong jalur pengemudi Yaris tetapi tidak diberikan jalan.

Kemudian, pengemudi Pajero keluar dan terlibat cekcok dengan pengemudi Yaris hingga melakukan penamparan. Kasus ini semula ditangani Polsek Tanjung Duren, kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

(*)


#Hukum #Pertengkaran #SopirPajero

Powered by Blogger.