Berawal dari Bangunin Sahur Berujung Saling Bacok

D'On, Bekasi (Jabar),- Berawal dari membangunkan sahur, dua kelompok yakni pemuda Wadas dan Ayeng, Pondok Gede, Bekasi malah berujung saling tempur, Minggu (10/4/2022 ) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. 


Peristiwa yang terjadi di wilayah sekitaran Jalan Cempaka Baru, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi ini dibagikan akun Instagram @info_pondokgede.

Aksi tawuran ini bermula dari aktifitas rutin kedua kelompok pemuda warga Wadas dan Ayeng yang sama sama tengah membangunkan sahur warga sekitar mereka. 

Namun aksi bangunkan sahur ini malah berujung bentrok. Kedua kelompok remaja ini mengaku mendapat serangan dari kelompok lain.  Hingga akhirnya keduanya pun saling ribut dan kerusuhan tak dapat terhindarkan.

Dalam video amatir yang diunggah tampak kedua kubu sedang berselisih dengan senjata tajam ditangan beberapa dari mereka.  "Videoin videoin," teriak salah satu kubu. 

"Gue dibacok bang, ayo kalau gak percaya," balas kubu lain sembari memegang senjata tajam ditangan.

Kericuhan pun terdengar menggema di sekitaran wilayah lokasi kejadian tersebut. Kedua kubu saling berusaha menyerang dengan bersenjatakan golok dan parang ditangan.  Postingan yang telah ditonton 2 ribu lebih warganet ini pun banjir komentar pedas dari para netizen. 

"Lagian gaya-gayaan pake bangunin sahur, lu aja pada kagak puasa tong," komen akun @aliff***. 

"Bangunin sahurnya udah gak bener nih lama lama," tambah akun lain @vika***.

"Cuma saran sih kalau ketangkep satuin di kandang macan aja biar kapok dan gak jadi sampah lagi," tulis akun @bo.re***.

"Namanya puasa bukannya cari pahala yang sebanyak banyaknya, malah tingkahnya memuakkan," kata @muksa***.

Informasi juga menyebut bahwa selain bikin gaduh dengan rusuh dan saling adu ketangkasan, mereka juga mewarnai indahnya sahur dengan aksi tak terpuji yakni melempar petasan ke area sekitaran pemukiman penduduk.

(suara)

#Tawuran #Kriminal

Powered by Blogger.