Begini Kondisi Ade Armando Usai Dihajar Massa

D'On, Jakarta,- Ade Armando mengalami luka cukup parah usai dikeroyok massa dalam demonstrasi di depan gedung DPR, Jakarta. Ade kini dirawat di RS Siloam, Semanggi. Bagaimana kondisinya?


Juru Bicara PSI, Sigit Widodo, sempat menemui Ade Armando bersama beberapa pengurus PSI yaitu Grace Natalie, Raja Juli Antoni, dan Hariyanto Arbi. Saat dijenguk, Ade dirawat di UGD.

"Kondisinya Bang Ade luka cukup parah di bagian kepala, dan mukanya lumayan lebam-lebam gitu," ucap Sigit dikutip dari kumparan, Senin (11/4).

Sigit menyebut saat dibawa dari depan DPR ke RS pukul 17.00 WIB, dosen komunikasi UI itu mengalami luka cukup parah hingga ada bagian kepala yang harus dijahit.

"Jadi ada luka di kepala di bagian belakang, itu ada bekas darah di bantalnya," kata Sigit.

Untuk perawatan lebih intensif, Ade kini dirawat di HCU. "Sekitar pukul 21.00 WIB dipindah dari UGD ke HCU (High Care Unit) untuk perawatan lebih intensif. Sekarang ditunggui istrinya, Mbak Nin," lanjutnya.

Meski begitu, Sigit mengatakan, saat dijenguk oleh pengurus PSI, Ade bisa berbicara dengan baik. Meski tidak banyak bercerita soal pengeroyokan yang dialami.

"Dia bilang ini tidak akan menyurutkan semua yang dia perjuangkan. Dia akan tetap perjuangkan yang dia percaya soal toleransi dan antidiskriminasi. Dia bisa sampaikan dengan jelas," pungkasnya


(*)

#AdeArmando #DemoMahasiswa #Demo11April

Powered by Blogger.