Gaya-gayaan Freestyle, 2 Remaja Tewas Terlindas Truk Milik Pertamina

D'On, Jeneponto (Sulsel),- Kendaraan pengangkut gas elpiji milik Pertamina disita dan diamankan personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, setelah peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua pengendara sepeda motor.


Kendaraan tersebut diamankan bersama pengemudinya di Mapolres Jeneponto untuk kepentingan proses penyelidikan kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Alamsyah (15) dan Irsan (14).

Kedua korban terlindas truk saat melakukan aksi freestyle ketika kondisi jalan tengah padat. Akibatnya, keduanya terlindas truk hingga tewas di lokasi kejadian.

"Kecelakaan itu terjadi di Jalan Poros Desa Tino, Kecamatan Tarowang. Saat itu sepeda motor dikemudikan oleh Alamsyah sambil mengangkat ban depan, lalu oleng dan jatuh ke kanan hingga terlindas ban kanan mobil pengangkut gas elpiji," jelas Kepala Unit Laka lantas Polres Jeneponto, Iptu Paulus, Minggu (9/1).

Akibat kecelakaan itu, kata Paulus kedua pemuda tersebut tewas di lokasi kejadian karena luka yang dialami cukup parah.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala sehingga korban meninggal di lokasi," katanya.

Setelah itu, kedua korban pun dievakuasi ke rumah duka di Kampung Salluang, Kecamatan Bisapppu, Kabupaten Bantaeng, untuk segera disemayamkan.


(mir/cnn)

Powered by Blogger.