Ubah Password WIFI, Pengurus Masjid di Medan Dikejar Pemuda Berparang

D'On, Medan (Sumut),- Pengurus Masjid Al Muslim di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumut dikejar dua pemuda setempat dengan menggunakan parang. Kedua pemuda tersebut tak terima lantaran pengurus masjid mengganti password atau kata kunci WIFI masjid.


Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/12) malam sekitar pukul 22.56 WIB. Aksi kedua pemuda tersebut yang mengejar tiga korban terekam kamera CCTV yang terpasang di halaman masjid.

Dalam rekaman video yang beredar, tampak tiga orang pria yang merupakan pengurus masjid yang menggunakan sarung dan peci lari tunggang-langgang keluar dari masjid.

Setelah itu dua pemuda yang diduga sebagai pelaku juga berjalan melenggang keluar masjid. Bahkan salah seorang di antaranya yang mengenakan celana pendek hitam dan kaos putih membawa sebilah parang.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan dua pemuda itu sudah diamankan setelah para korban membuat laporan pengaduan.

"Memang terjadi perselisihan. Dan kejadian itu viral, keduanya sudah kita amankan tadi pagi. Kejadiannya memang gara gara password WiFi. Gara-gara itu awalnya," ucap Kompol Rona, Sabtu (25/12).

Menurutnya, kasus tersebut masih dalam pendalaman.

"Kasusnya masih dalam proses ya. Baru tadi pagi diamankan. Sedang pengumpulan alat bukti/lidik untuk nanti kita tingkatkan statusnya," paparnya.

(fnr/asa/cnn)


Powered by Blogger.